welcome to miss-wheepo.blogspot.com

a place to share the momments :) to share joyful and happiness and a to share sadness and change it to be a happiness :)

03 Desember 2008

first blog :)

aku buad blog ini, yaa pertama mungkin aku lagi gag ada kerjaan :D yang kedua, mungkin aku pengen share aja buad yang baca blogku ini. yang ktiga, yaa kalo aku lagi pengen numpahin smua isi hatiku. jadi buad smua pengunjung, komen yaa. blog ini masii simple banged. soalnya baru bkiin 3 desember 2oo8 ini. jadi masiih cupu istilah naa :) aku harap blog ini bisa berguna buad kalian yang mungkin punya permasalahan yang sama dengan aku. yang punya sudut berbeda juga ayo komen! jangan malumalu. hehehe. aku lagi usaha belajar apa itu perbedaan pendapat. kenapa blog ini aku kasiih judul `it's above love`? yaa karena aku berfilosofi bahwa smua yang hidup itu hidup karena cinta. kalo gag ada cinta Tuhan, pasti kita gag ada. kalo gag ada cinta orangtua? yaa pasti gag ada kita. kalo gag ada cinta teman dan sahabat? yaa bisa bosan hidup kiita :) itu mnurud pendapat aku c. hehehe. jadi ayo mampir ke blog-ku di miss-wheepo.blogspot.com . komen juga. oia, ayo jadi temen-temen blogging aku. jadi bisa share bareng. makasiih yaa