welcome to miss-wheepo.blogspot.com

a place to share the momments :) to share joyful and happiness and a to share sadness and change it to be a happiness :)

12 Februari 2009

keluhan skoliosis dan homeschooling-ku

kemarin dulu aku liat posting blog yang katanya kalo pake brace itu bisa mempercepat kematian. katanya sih gara-gara brace itu menekan paru dan jantung. down banget jadinya sekarang. ditambah lagi kenyataan kalo aku terkadang suka kesulitan mengambil nafas dan jadi sering banged sesak nafas. ditambah lagi perutku tertekan oleh brace itu. jadi sakit kalo duduk. mesti ambil posisi tidur baru merasa nyaman. aku berpikir akan mulai sekolah umum tahun depan mengingat betapa tertinggalnya pelajaranku dibanding teman-temanku yang sekolah umum. bayangkan saja, aku baru belajar tentang bab 2, mereka sudah bab 5! ini yang membuatku makin tertekan. jadi aku ini tertekan fisik dan juga mental. ya kutahu ini jalan hidup yang mesti kujalani karena ini sebuah pemberian Tuhan. dan yang kupercaya ini semua akan berakhir indah pada waktunya :)